Warning ... !!!

JMC ( Jak Metropolis Community ) "No Rasis & No Anarkis" Tapi Sedikit Narsis...1 Yang Pasti Dari Kami Tetap Exsis Dukung PERSIJA...!!!

Jumat, 25 Februari 2011

REVOLUSI PSSI HARGA MATI!!!!

oleh : Amanda Restia
WAHAI BAPAK YANG TERHORMAT, satu pertanyaan yang ingin saya lontarkan kepada BAPAK . APAKAH "URAT MALU" BAPAK SUDAH PUTUS? ATAUKAH MUNGKIN BAPAK MEMANG TIDAK MEMILIKI RASA MALU?  mungkin pertanyaan saya ini juga mewakili seluruh suporter Garuda se antero negeri ini .

"Saya mengurus sepak bola tidak ada yang menyuruh. Jadi, tidak ada orang yang boleh menyuruh saya berhenti. Bukan begitu?"

Itu adalah ungkapan yang paling lucu yang pernah saya dengar, bagaimana tidak? negeri kita mengusung asas demokrasi , dimana seluruh individu berhak menyampaikan aspirasinya . Apakah BAPAK sudah lupa dengan asas demokrasi yang berbunyi " DARI RAKYAT OLEH RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT" . Jika BAPAK lupa maka saya ingatkan kembali.

Oke, saya bisa menerima pernyataan yang Bapak ungkapkan . Namun sekali lagi, perlu BAPAK ingat , BAPAK YANG TERHORMAT hidup di negara demokrasi, di mana seluruh rakyatnya berhak mengungkapkan suara mereka . Dan sekarang masyarakat sepakbola di seluruh Indonesia kompak menyerukan agar BAPAK turun dari TAHTA BAPAK , karena mereka atau lebih tepatnya kami sangat kecewa dengan kepemimpinan BAPAK selama 2 periode ini . Selama ini tidak ada satupun gelar bergengsi yang mampu dipersembahkan hingga banyaknya kasus korupsi yang terjadi di tubuh PSSI.
Namun jika BAPAK masih kekeuh untuk terus melanjutkan kepemimpinan BAPAK , maaf sebelumnya, mungkin benar " URAT MALU" BAPAK TELAH PUTUS DAN BAPAK BENAR BENAR TIDAK MEMPUNYAI HATI dan RASA MALU LAGI.

Saya sendiri sebagai supporter tidak menyukai hal yang anarkis, namun jika itu satu-satunya jalan agar sang BAPAK turun dari TAHTA apa boleh di kata . PRESIDEN pun pernah kita lengserkan, KENAPA SANG BAPAK YANG TERHORMAT yang notabene hanya KETUA UMUM dari organisasi sepakbola tertinggi di INDONESIA tidak bisa kita JUNGKALKAN .
Satukan tekad, rapatkan barisan, tinggalkan atribut klub, bersama suarakan "REVOLUSI PSSI HARGA MATI!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar